Selasa, 12 Juli 2016

Heboh! Julia Perez Dikabarkan Meninggal Dunia

                                    Heboh! Julia Perez Dikabarkan Meninggal Dunia





isu tentang usia Julia Perez yang tinggal 6 bulan lagi memang santer terdengar belakangan ini.
Beberapa waktu lalu, paranormal bernama Mbah Mijan meramalkan bahwa ada seorang artis berinisial JP yang akan segera meninggal di tahun 2016 ini.


Kabar mengejutkan datang dari artis seksi . Belum lama ini beberapa netter di dunia maya dihebohkan dengan kabar bahwa artis yang sering disapa Jupe itu telah meninggal dunia pada Senin (11/7). 

Kabar ini muncul usai salah satu portal berita menuliskan bahwa Jupe telah meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Sontak banyak netter yang mengaku tak percaya dengan berita duka itu. "Brita bener pa gk to," tulis pemilik akun Facebook Tri jayanti Sucilestari mengiringi artikel yang dibagikannya. "Tenan pora iki rek," imbuh pemilik akun Diana Sagitarius. 

Namun sepertinya kabar ini hanyalah hoax belaka. Pasalnya, beberapa jam setelah kabar meninggal dunia tersebar, Jupe akhirnya mengunggah sebuah video di Instagram. Ia seolah ingin menegaskan kepada penggemar bahwa dirinya baik-baik saja. 

Dalam video yang diunggah Selasa (12/7), Jupe terlihat sedang disambut oleh warga Pekalongan. "Doa kalian yg membuat jupe bisa bertahan trimkasih masyarakat indonesia #wonekertopekalongan #kertos," tulis mantan istri  itu dalam kolom caption. 

Video ini tentunya membuat penggemar Jupe lega dan bersyukur. "Di kbrkan mninggal, smoga pnjank umur amiennnn," tulis salah satu netter. "Alhmdulillah kalau kak jupe masih sehat, bearti td beritanya hoax ya," imbuh lainnya. "Ya allah ka jupe.. td ada yg bikin berita duka hoax .. semoga ka jupe d beri kesehatan kmbli panjang umur amin," seru netter ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar