Selasa, 30 Juli 2013

Kepastian Bale ke Real Madrid

gbaleisiBolarius | Rumor Transfer Real Madrid | Soal Gareth Bale bakal bergabung dengan Real Madrid memang masih sebatas kabar. Namun, sudah banyak komentar bermunculan mengiringi rumor panas tersebut.


Salah satunya adalah dari John Hartson. Eks bomber yang kini jadi pelatih di tim nasional Wales itu menilai bahwa Bale bakal baik-baik saja jika akhirnya benar-benar bergabung dengan El Real.


"Dia tidak akan mengalami masalah. Dia punya pembawaan tenang, kakinya akan tetap menjejak tanah," ujar Hartson di Sky Sports.


"Saya, tentu saja, sangat dekat bekerja dengannya di tim nasional Wales."


"Dia bisa berbaur dengan skuat dan dia berlatih seperti halnya pemain-pemain lainnya. Dia tak pernah besar kepala."
Bale terus-menerus dikaitkan dengan Madrid musim panas ini. Klub raksasa Spanyol tersebut sebelumnya memang sudah beberapa kali menyatakan harapannya untuk bisa memboyong pemain internasional Wales tersebut dari Tottenham Hotspur.


Spurs sendiri sejauh ini terlihat masih enggan melepaskan pemain andalannya itu. Namun, Madrid tak mau menyerah. Zidane bahkan dikutip ESPN telah menyatakan "ingin sesegera mungkin" merampungkan transfer Bale.


Kendati Hartson menyebut Bale bakal baik-baik saja di Santiago Bernabeu, Michael Owen --yang dulu juga pernah bermain untuk Madrid-- justru mewanti-wanti pemain 24 tahun itu.


"Sistem legal dan semua yang terkait kepentingan pembelian rumah sangatlah lambat. Kami ingin sesegera mungkin menempati rumah tapi tidak bisa."


"Selama tiga 15 hari, Louise, Gemma dan saya tinggal di hotel area bisnis. Sama sekali tak ada lahan bermain untuk Gemma."


"Saya kehilangan teman-teman, rumah, keluarga, golf, anjing, dan semua yang bisa saya dapatkan dengan mudah di Inggris. Saya langsung berpikir untuk kembali ke Inggris di musim berikutnya," kata Owen.

 

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar