Kamis, 11 Juli 2013

Kiper Gaek Ini Menjadi Pemain Baru Chelsea

Kiper veteran asal Australia, Mark Schwarzer, kini resmi bergabung bersama Chelsea. Schwarzer kini memiliki peran untuk menjadi pelapis atau mungkin kompetitor sepadan bagi kiper utama The Blues, Petr Cech.

Bolarius | Liga INggris | Mark Schwarzer yang kini telah dilepas oleh Fulham setelah kedua belah pihak gagal mencapai kata sepakat untuk dapat memperpanjang kontrak kiper berusia 40 tahun itu.

Schwarzer merupakan salah satu kiper paling berpengalaman di pentas Premier League dengan jumlah penampilan diatas 500 laga di sepanjang kariernya bersama beberapa klub di kasta tertinggi sepak bola Inggris dalam 11 musim terakhir.

Schwarzer juga merasa sangat tersanjung dengan keberadaannya kini di dalam tim besar seperti Chelsea, meskipun ia tidak terlalu banyak berharap untuk dapat menjadi pemain utama di dalam tim.

"Ini adalah klub yang sangat fenomenal. Salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia, dan ini adalah sebuah kebanggan untuk dapat bergabung bersama Chelsea. Saya tidak pernah merasa yakin untuk dapat datang dan bergabung di sini," tutur Schwarzer kepada BBC.

Transfer ini merupakan yang ketiga yang dilakukan oleh manajer baru Chelsea, Jose Mourinho, setelah kembali menangani klub London Barat itu, setelah sebelumnya ia berhasil membiying gelandang asal Belanda, Marco van Ginkel dan penyerang asal Jerman, Andre Schurrle.

 

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar