Minggu, 16 Juni 2013

Gonzalo Higuain Mengarah ke Arsenal

Terhentinya negosiasi Juventus dengan Real Madrid terkait transfer Gonzalo Higuain membuat Arsenal berada di atas angin. The Gunners diklaim siap menelikung Si Nyonya Tua dalam perburuan mendapatkan El Pipita.

Bolarius | Pada saat Juventus ogah membeli Gonzalo Higuain sesuai dengan harga yang dipatok Real Madrid, 30 juta euro, Arsenal malah dilaporkan Marca dan The Guardian menyanggupi memenuhi banderol yang dipasang Los Blancos tersebut.

Arsenal kabarnya bersedia membayar biaya transfer sebesar 30 juta euro dengan metode dicicil. Penawaran yang disodorkan Tim Gudang Peluru jelas lebih baik dari penawaran Juventus. I Bianconeri hanya mau membayar tidak lebih dari 22 juta euro.

Lebih tingginya tawaran yang diajukan Arsenal membuat Higuain dipercaya lebih condong mengarah ke London, alih-alih ke Turin. Meski demikian, kepastian masa depan Higuain, baru akan diputuskan setelah Madrid mendapatkan pelatih baru. Sang juru racik strategi anyar tersebut nantinya yang akan menentukan nasib Higuain, apakah bertahan atau dijual.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar