Minggu, 16 Juni 2013

Info ISL : Persela 1-1 Persija

Persija mampu mencuri poin dari Persela dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/6), Persija menahan imbang tuan rumah Persela dengan skor 1-1.

Bolarius | Persela mencetak gol lebih dulu pada menit ke-16 melalui aksi Mario Costas. Mantan pemain PSMS itu dapat memaksimalkan umpan Gustavo Lopez dari tendangan bebas.

Sebenarnya Persija mempunyai kans untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Tusukan Alfarizi berhasil menembus pertahanan tuan rumah. Namun, umpan tariknya ke Lam Hok Hei tak bisa disempurnakan menjadi gol.

Pada awal babak kedua, Persela langsung berinisiatif menyerang. Hasilnya, gawang Andritany Ardhiyasa kembali terancam lagi-lagi oleh Costas. Umpan terobosan Samsul Arif mampu diakhiri dengan sepakan keras. Akan tetapi, arah bola masih bisa diantisipasi oleh Andritany.

Persija akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-65. Berawal dari kemelut di depan gawang Choirul Huda, Alfarizi berhasil mencetak gol lewat tandukan.

Tambahan satu poin tak membuat perubahan pada posisi kedua tim di klasemen sementara ISL. Persija tetap berada di urutan ke-10 dengan 29 poin. Sementara Persela berada satu tingkat diatasnya dengan poin yang sama.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar