Rabu, 12 Juni 2013

Mourinho Hancurkan Dominasi Barcelona

Bolarius | Jose Mourinho kembali buka suara terkait sepak bola Spanyol meski tidak lagi menangani Real Madrid. Kini Mou menjawab kritik yang dilontarkan gelandang Barcelona, Andres Iniesta.

Dalam sebuah wawancara dengan El Pais, Minggu (9/6), Andres Iniesta mengatakan, Jose Mourinho adalah sosok yang tidak baik bagi La Liga. Namun Iniesta menolak menjelaskan alasannya lebih lanjut.

"Saya tidak ingin berbicara tentang karakter. Mourinho telah merusak sepak bola Spanyol," imbuh Iniesta.

Mendengar komentar tersebut, Mou pun buka suara. Eks pelatih Real Madrid itu mengaku dirinya memang telah merusak sepak bola Negeri Matador.

"Saya telah merusak sepak bola Spanyol dengan menghancurkan dominasi Barcelona," jawab The Special One seperti dikutip dari Football Espana.

Sementara itu, untuk kesekian kalinya Mou dimintai komentar mengenai posisi Iker Casillas ketika dirinya masih menangani Los Blancos.

"Semua keputusan saya berdasarkan meritokrasi (memberikan penghargaan lebih kepada mereka yang berprestasi).Tentu saya ingin memiliki hubungan baik dengan semua orang. Saya pikir ketika seseorang layak untuk bermain, maka ia harus bermain. Saya tidak dapat memberikan hak istimewa kepada siapapun," jelas pelatih kelahiran 26 Januari 1963 itu.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar