Minggu, 16 Juni 2013

Kedatangan Diego Maradona Ditunda ke 29 Juni

Badan sepak bola rakyat Indonesia (Basri) menunda kedatangan Diego Maradona ke Indonesia. Pada awalnya salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa itu akan berada di Indonesia pada 18-21 Juni 2013, tetapi kini ditunda menjadi 29 Juni 2013.

Bolarius | Dalam siaran pers yang diterima redaksi Bolanews Basri menyatakan bahwa ketidaksiapan panita menjadi alasan penundaan kehadiran Diego Maradona di Indonesia.

"Rencana Event Diego Maradona ternyata dalam pelaksanaannya tidak cukup waktu bagi panitia untuk mempersiapkan kedatangan sang legenda yang tersisa dua hari. Agenda Diego Maradona yang direncanakan di 4 kota : Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makasar setidaknya membutuhkan waktu yang cukup, minimal 7 s/d 10 hari. Berdasarkan pertimbangan tersebut maka Basri mengajukan jadwal ulang kunjungannya kepada manajemen Diego Maradona , agar persiapan panitia maksimal," demikian siaran pers dari Basri.

Basri telah mengontak kubu Maradona dan pada Sabtu (15/6) malam pukul 23.00 mendapat konfirmasi dari legenda sepak bola asal Argentina tersebut. Diego Maradona akan meninggalkan negaranya untuk bertolak ke Jakarta pada 27 Juni. Bintang Argentina saat menjuarai Piala Dunia 1986 itu rencananya akan tiba di Jakarta pada pukul 7 pagi tanggal 29 Juni.

Selama berada di Indonesia Basri mengangendakan Maradona untuk melakoni klinik kepelatihan, seminar sepak bola, dan acara makan malam di empat kota: Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar