Minggu, 21 April 2013

Jelang Borussia Dortmund vs Real Madrid : Marcelo dan Modric Terancam Absen Kontra Dortmund

Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mengaku khawatir akan cedera yang dialami pemainnya, Luka Modrid dan Marcelo, pada pertandingan melawan Real Betis, di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/4). Menurutnya, kedua pemain itu terancam absen saat Madrid bertandang ke Signal Iduna Park Selasa (23/4).

Bolarius - Pada laga yang berakhir 3-1 untuk Madrid itu, Marcelo tampil sebagai starter, tetapi pada menit ke-15 digantikan Raphael Varane karena cedera. Untuk Modric, ia juga tampil sebagai starter. Cedera membuatnya digantikan Pepe pada menit ke-63.

"Cedera adalah bagian terburuk dalam pertandingan. Marcelo merasakan cedera cukup berat, dan Modric diindikasikan mengalami masalah di ototnya," jelas Karanka usai laga.

"Saya pikir, kiper Diego Lopez tak mengalami masalah yang serius. Kami akan membuat beberapa perubahan secepatnya dan kami akan mengevaluasi kondisi Marcelo. Yang paling penting, kami meraih kemenangan penting. Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil bermain penuh, tanpa masalah," sambung pelatih berusia 39 tahun itu.

Laporan Kompas.com/Tjatur Wiharyo

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar