Rabu, 24 April 2013

Ribery Ungkap Dua Kunci Kemenangan Bayern Munchen

Bolarius - Bayern Munchen berhasil mengalahkan Barcelona 4-0 pada leg 1 Semifinal Liga Champion di Allianz Arena, Rabu (24/4) dini hari WIB. Gelandang FC Hollywood, Franck Ribery, mengungkapkan kunci kemenangan timnya yaitu bermain sebagai tim dan striker yang dapat mencetak gol.

"Untuk mendapatkan hasil seperti ini kami harus bermain lebih banyak sebagai tim. Terlepas dari hal itu kami memiliki striker yang dapat mencetak gol," ujar Franck Ribery seperti dilansir UEFA.

"Kami sangat senang. Masih ada pertandingan lain yang harus dimainkan tetapi saya pikir kami bermain baik malam ini," kata Ribery.

Gol tuan rumah, Bayern Munchen, dicetak Thomas Muller pada menit ke-25 dan 82. Dua gol lagi diciptakan Mario Gomez (49') dan Arjen Robben (73').

Leg 2 Semifinal Liga Champion akan berlangsung pada Kamis (2/5) dini hari WIB di Camp Nou. Dengan kekalahan 0-4 ini maka pada leg 2 Blaugrana mau tidak mau harus menang 5-0 atas FC Hollywood bila ingin langsung lolos ke final tanpa ada babak tambahan waktu dan adu penalti.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar