Selasa, 21 Mei 2013

Aksi Bocah Kecil Ini Bikin Suporter Chelsea Bersorak

Bolarius | Kaki-kaki kecil Josh Turnbull berlari melintasi seperempat lapangan Stamford Bridge. Ada bola di kakinya. Tak lama setelahnya dia menyepak bola ke gawang yang sudah kosong. Suporter Chelsea pun bersorak.

Josh, putra dari kiper kedua Chelsea Ross Turnbull, jadi bintang dari cerita ini. Terlihat dari ukuran tubuhnya, Josh bahkan belum berusia empat atau lima tahun. Namun, dia tahu apa yang harus dilakukan pada bola sepak; menggiringnya, lalu menceploskan bolanya ke dalam gawang.

Maka, dilakukannya-lah apa yang disebut di atas. Ketika para pemain Chelsea dan keluarganya tengah berkumpul di tengah lapangan, beberapa saat setelah laga terakhir musim ini habis, Josh dengan sendirinya berjalan sambil menggiring bola yang ukurannya jauh lebih besar dari telapak kakinya.

Dia sempat terjatuh, kemudian bangun lagi. Dan sesampainya di depan gawang yang sudah kosong, dia langsung menceploskan bola. Karuan saja aksi ini membuat suporter Chelsea yang ada di belakang gawang bersorak.

Josh yang mendapatkan pujian berupa sorakan itu kemudian membalasnya dengan mengangkat kedua tangannya, seperti layaknya orang-orang dewasa yang habis mencetak gol. Tak lama Turnbull pun menghampiri putranya itu dan ikut merayakan.

Lihat Videonya juga

Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/05/21/140636/2251818/72/aksi-bocah-kecil-ini-bikin-suporter-chelsea-bersorak?b991101mainnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar