Selasa, 21 Mei 2013

Fernando Torres Ingin Dilatih Jose Mourinho

Striker Chelsea, Fernando Torres, tak sabar menanti kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge. El Nino mengklaim semua pemain pasti ingin merasakan dilatih oleh The Special One.

Jalan Jose Mourinho ke Chelsea semakin terbuka setelah dirinya dipastikan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Kegagalan membawa Los Blancos meraih gelar musim 2012/13 disinyalir menjadi penyebab berakhirnya perjalanan Mou selama tiga tahun di Santiago Bernabeu.

Fernando Torres mengaku sangat bergairah menatap musim depan. Apalagi dirinya berpeluang peluang bekerja sama dengan manajer sekaliber Mourinho.

"Kesempatan bekerja dengan Mourinho adalah sesuatu yang ingin dilakukan setiap pemain setidaknya sekali dalam hidup mereka. Ia pernah berada di sini sebelumnya. Beberapa pemain pernah bekerja sama dan mengetahui manajer seperti apa dirinya," kata Fernando Torres seperti dikutip dari London Evening Standard.

"Tentu saja kami menunggu kabar mengenai manajer baru. Mourinho adalah salah satu manajer terbaik dunia dan Chelsea juga tim terbaik dunia. Normalnya, semua orang mengaitkan Mourinho dengan Chelsea, namun kita lihat saja nanti," ujar Torres.

"Kami harus siap menyambut kedatangannya. Saya sudah tak sabar menanti musim depan. Musim depan pasti akan berjalan menarik," sebut Torres.

SUmber: http://www.bolanews.com/liga/premier-league/read/41055-Fernando-Torres-Ingin-Dilatih-Jose-Mourinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar