Kamis, 23 Mei 2013

Siapa Pemain Idola Messi?

Bolarius | Sebagai pesepakbola top,Lionel Messi tentunya banyak punya penggemar di seluruh dunia. Tapi kira-kira siapa yang diidolai oleh pesepakbola Argentina itu? Jawabnya adalah Pablo Aimar.

Dengan prestasi yang didapatnya bersama Barcelona dan gelar pemain terbaik dunia dalam empat tahun terakhir membuat Messi sangat diidolai oleh hampir sebagian besar fans sepakbola.

Gaya bermainnya yang menghibur plus rentetan gol yang dicetaknya juga jadi alasan mengapa ia begitu dicintai publik.

Tapi yang namanya pesepakbola pastinya punya pemain idola yang jadi panutan saat meniti karier. Bagi Messi, Aimar yang juga adalah kompatriotnya di timnas adalah idolanya.
Semasa Messi masih muda, Aimar sendiri adalah salah satu bintang top Argentina karena prestasinya di River Plate dan juga saat memperkuat Valencia.

"Pemain pertama yang saya kagumi di sepakbola adalah Pablo Aimar. Saya tidak bisa mengingat seluruh pemain yang saya kagumi, tapi saya mengingat Aimar dengan sangat baik," ujar Messi di Football Espana.

"Ketika saya ditanyakan soal idola saya, namanya yang pertama ada di pikiran saya," tutupnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar