Kamis, 23 Mei 2013

Mourinho Sepakati 4 Tahun Kontrak dengan Chelsea

Jose Mourinho semakin dekat dengan Chelsea. Setelah pernyataan resmi dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang mengatakan Mourinho akan hengkang, The Special One dikabarkan telah sepakat kembali ke London guna menukangi The Blues.

Bolarius | Seperti yang diwartakanDaily Star, Jose Mourinho yang dipastikan telah meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim, telah menyepakati kontrak dengan durasi empat tahun bersama Chelsea.

Penandatanganan kontrak diyakini akan dilakukan pada awal Juni 2013. Setelah laga penutup La Liga antara Real Madrid melawan Osasuna, The Special One dikabarkan akan langsung terbang ke London pada 2 Juni untuk meresmikan kesepakatan bersama The Blues.

Total kontrak ditaksir sekitar 50 juta Pound dengan rincian gaji 250 ribu Pound per pekan, yaitu tiga kali lipat pada awal masa kepelatihannya di Stamford Bridge rentang 2004-2007.

Pelatih asal Portugal itu juga siap membawa serta stafnya, yaitu pelatih kebugaran Rui Faria dan pelatih kiper Silvino Louro yang akan membantunya untuk meraih gelar-gelar bergengsi bersama armada The Roman Emperror.

Sumber: http://www.bolanews.com/liga/premier-league/read/41243-Mourinho-Sepakati-4-Tahun-Kontrak-dengan-Chelsea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar