Jumat, 24 Mei 2013

Fabio Coentrao Sudah Tidak Betah di Madrid

Bek Real Madrid, Fabio Coentrao, mengungkapkan keingingannya untuk hengkang saat musim ini berakhir. Sebabnya, bek asal Portugal itu merasa tak betah memperkuat El Real.

Coentrao datang ke Santiago Bernabeu pada awal musim 2011-2012. Uang sebesar 30 juta euro dibayarkan Madrid kepada Benfica untuk mendatangkan pesepakbola 25 tahun itu.

Dua musim membela Los Merengues, Coentrao membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya seperti tak diinginkan berada di skuat Madrid.

Oleh karena itu, Coentrao pun berniat untuk pergi dari Madrid saat bursa transfer musim panas ini dibuka.

"Sejak hari pertama, saya berpikir bahwa saya tidak diinginkan di tempat ini," ungkap Coentrao kepada Ojogo yang dilansir oleh Sky Sports.

"Saat ini, tampaknya semua orang ingin saya pergi meninggalkan klub. Saya tak tahu apakah saya pernah membuat kesalahan."

"Kami harus menemukan solusi yang bagus baik untuk klub dan saya, sehingga tidak ada pihak yang akan dirugikan," tambahnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar