Kamis, 23 Mei 2013

Arsenal Siap Jual Thomas Vermaelen

Bolarius | Arsenal dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menjual kapten tim, Thomas Vermaelen, pada jendela transfer musim panas 2013. The Gunners dikabarkan telah mematok transfer minimal senilai lima juta Euro kepada setiap tim yan meminati Vermaelen.
Thomas Vermaelen memang berhasil meraih kepercayaan Arsene Wenger untuk menjadi kapten tim sepeninggal RObin van Persie, yang hijrah ke Manchester United pada awal musim 2012/13.

Pemain asal Belgia ini pun menjadi pilihan pertama Wenger, bersama Per Mertesacker, untuk mengawal lini pertahanan The Gunners pada paruh pertama musim ini.

Namun, blunder yang terlalu banyak dilakukan Vermaelen pada paruh musim, membuat dirinya lebih sering mengakrabi bangku cadangan tim pada paruh kedua musim 2012/13.

Seperti yang dilaporkan The Sun, Arsenal pun dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk menjual peman berusia 27 tahun itu pada jendela transfer musim panas 2013. The Gunners juga telah mematok nilai transfer minimal lima juta Euro kepada setiap klub yang meminati Vermaelen.

Manchester United dan Barcelona diberitakan merupakan dua tim yang telah memantau perkembangan situasi Vermaelen di Emirates Stadium.

Thomas Vermaelen didatangkan Arsenal dari Ajax Amsterdam dengan transfer senilai 10 juta Euro pada jendela transfer musim panas 2009/10.

Sumber: http://www.bolanews.com/read/sepakbola/inggris/41220-Arsenal-Siap-Jual-Thomas-Vermaelen.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar